Halaman

Rabu, 04 Februari 2015

ICT CENTER UNSYIAH / Agustus 2013


Agustus 2013, sekalian jogging di lapangan mini belakang gedung gelanggang kemahasiswaan unsyiah kami main keatas gendung ICT CENTER UNSYIAH.
Aku, Salmadi (baju putih), agung gumelar (baju hitam), Reza fahlevi (kaos biru) dan orang yang ambil foto Arman jaya . saya kuliah smt3 teknik mesin unsiah dan kawan sekamar saya Agung Gumelar.
Waktu itu agung baru dibeli smartphone baru sama bapaknya “SONY EXPERIA E / RP.1.600.0000,00” jadi sekalian running hp  baru foto-foto dulu. Jarang sebenarnya orang naik keatas gedung itu kecuali kami. Kebetulan juga di gedung itu ada free wifi 24 jam, kadang kalau lagi tidak punya uang buat kewarkop kami nongkrong disanan dengan modal obat nyamuk oles 500 rupiah.
Kalo diliat-liat saya begitu keren, pakai baju olah raga (baju club bola letting 2012 teknik mesin unsyiah no.17), celana olah raga harga 30.000 yang kubeli di toko Ucok Oras/kampong RAO-RAO, Sama sepatu biru putih yang saya beli di PKA 2013(PEKAN KEBUDAYAAN ACEH 2013) seharga 100.0000, karna lagi ada obral malam kami pergi. Oh iya,pakai kaos kaki hitam lagi yang saya temukan dibawah tangga kosan kami (lorong jati1 no.13) tidak tahu kaos siapa dan tidak ada yang merasa punya makanya saya cuci. Lumayan hemat 15.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar